Pages

Tuesday, April 9, 2013

Rahasia Perempuan

Rahasia Tampil Sempurna 

        


Pernahkan Anda sangat menyukai rok tertentu tetapi bila dikenakan membuat bokong tampak sangat besar? Tidak semua orang memiliki bentuk tubuh indah, apalagi sempurna.
Tapi kita dapat mengenakan pakaian yang menonjolkan kelebihan tubuh serta menyembunyikan kekurangannya. Berikut sejumlah hal yang perlu diketahui.
PINGGUL BESAR
Jangan sedih dan malu dengan bentuk pinggul Anda, lawan perasaan tersebut dan mulailah mencari cara untuk mengatasi masalahnya dengan mengikuti saran berikut:
Rok bawah:
Pilih rok bawah dengan model A-line, di bawah lutut, hindari rok di atas pinggang untuk mengimbangi bentuk tubuh Anda.
Celana panjang:
Celana olah raga dengan lipatan, hindari celana pendek karena akan membuat kaki tampak semakin pendek.
Gaun:
Garis potongan pada bagian pinggang dengan rok bawah yang dirimpel dapat menutupi pinggul yang besar. Anda juga dapat mengenakan gaun tanpa tali di bagian bahu atau memilih model "V" untuk bagian leher agar mata tertuju pada bagian atas tubuh Anda.
Jas/Blazer:
Lupakan model berkerut karena membuat perhatian orang tertuju pada pinggul dan bagian belakang yang besar. Pilih yang berpotongan agak panjang, yang menutupi bagian pinggul.
Blus/Sweater:
Pilih yang berleher dengan model perahu yang memberi kesan bahu lebih lebar. Dapat juga memakai cardigan lengan panjang dengan motif garis-garis horizontal. Hindari baju ketat.
PERUT TERLIHAT RATA
Bukan karena diet dan olahraga Anda tidak berhasil, tetapi kadang bentuk perut susah kembali seperti semula sesudah melahirkan.
Gaun:
Gunakan ikat pinggang lebar untuk memberi kesan langsing. Cari bahan tipis dengan model yang berlipit dan leher dengan model V.
Atasan:
Model kemeja pria yang dimasukkan ke dalam rok menutupi bagian perut akan tampak chic.
Atasan yang berlapis:
Pilih bahan dari bahan sifon yang memberi kesan kurus dengan leher model V.
Blazer:
Pilih model lancip untuk memberi kesan langsing
AGAR BERKESAN TINGGI
Dengan memakai sepatu bertumit tinggi Anda pasti tampak cantik dan langsing. Namun sepatu dengan hak tinggi sering membuat kaki sakit. Bila lelah memakai sepatu tumit tinggi, Anda dapat mencoba trik berikut:
Celana panjang:
Mencari celana panjang yang membuat Anda tampak tinggi tidak susah, kok. Celana panjang dengan model lebar di bagian bawah memberi kesan kaki lebih panjang. Bahan bergaris halus dengan lipatan juga bisa jadi pilihan.
Rok bawah:
Rok pendek akan memberi kesan tinggi. Rok pendek tidak berarti harus selalu mini. Cukup sedikit di atas lutut. Bila tubuh Anda kurus, hindari memakai rok panjang.
Gaun:
Gaun berpinggang memberi kesan bagian pantat lebih besar. Panjang gaun di atas lutut.
Atasan:
Bentuk leher V dengan garis-garis yang vertikal memberi kesan bagian tubuh lebih panjang. Sweater yang tipis dan panjang juga memberi kesan tinggi.
Jas/Blazer:
Yang pendek dan manis. Model panjang justru akan memberi kesan pendek.

No comments:

Post a Comment